Selamat Datang di situs pribadi saya. Disini, kita akan membahas lebih luas tentang segala informasi. Mulai dari seputar Blog ini hingga dunia. SEMOGA BERMANFAAT

Jumat, 05 Agustus 2011

World of Cartoons

3 Hal Unik dari "ChalkZone"

Masih ingat film serial animasi "ChalkZone"? Tentunya pasti ingat. Sampai sekarang ini, serial animasi buatan Bill Burnett dan Larry Huber ini masih disiarkan di Global TV sekitar pukul 6.30 WIB. Sayangnya, film ini tidak disiarkan lagi di saluran nickelodeon! Belum tahu apa alasannya.

Nah, kalau menurut pengamatan saya. Serial ini ternyata mempunyai banyak hal unik. Apa saja hal unik itu?

1.  Keturunan
    
     Dari segi keturunan, saya berpikir bahwa tokoh utama dalam cerita ini, Rudy Tabootie,
     sepertinya berasal dari keturunan Belgia. Mengingat nama tengahnya itu adalah
     Rudolph Bartholomew Tabootie. Plus dari segi warna kulitnya juga, kulitnya warnanya
     putih. Tapi, nampaknya warna kulit belum identik dengan keturunannya. Karena, di
     sebagian wilayah Eropa atau Amerika Serikat, ada juga yang mempunyai warna kulit
     putih. Kalau dari segi kemampuan, saya berpikir bahwa tingkat IQ nya mungkin berkisar
     antara 234 - 250! Besar juga ya! itu pun agak identik dengan cerita-cerita sebelumnya.
     Sebagai contoh episode "Skrawl's Brain". Dia mematahkan kapurnya menjadi 2 bagian
     dan menggambar sesuatu secara bersamaan.

     Bagaimana dengan Penny Sanchez? dari Keturunan, menurut saya dia sudah pasti
     orang keturunan Spanyol. Hal ini tidak lepas dari episode "Bullsnap". Di cerita ini, Dia
     bilang bahwa keluarganya akan berlibur ke Spanyol sepanjang musim panas. Hal yang
     membuat saya penasaran adalah dia cuma tinggal bersama ibunya. Tapi, dimana
     ayahnya? Sampai sekarang belum ada yang tahu soal itu.

     Snap? Kalo dipikir-pikir, cara bicaranya seperti orang New Jersey. Sesudah itu,
     pakaiannya bahkan mirip seperti superhero. Mungkinkah seperti Superman?

     PENTING: Maaf, Posting ini dibuat hanya berdasarkan pendapat saya sendiri. Belum
                       tahu apa itu benar atau tidak.

     (Bersambung)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar