Selamat Datang di situs pribadi saya. Disini, kita akan membahas lebih luas tentang segala informasi. Mulai dari seputar Blog ini hingga dunia. SEMOGA BERMANFAAT

Jumat, 19 Agustus 2011

Seputar Olahraga

Barclays Premier League Fix. 2


WBA Tantang Chelsea

Sabtu, 20 Agustus 2011 - 10:19 WIB

Villas-Boas Soroti Permainan 'Nakal' Stoke
Andre Villas-Boas
LONDON (Pos Kota) – Meski kalah 1-2 saat menghadapi Manchester United (MU) akhir pekan kemarin, namun Bromwich Albion (WBA) tampil dengan semangat ‘tidak kenal lelah’ di laga itu. Kali ini, pelatih WBA, Roy Hodgson akan kembali mendapat ujian untuk meretas semangat tersebut saat skuad pasukannya melawat tuan rumah Chelsea dalam lanjutan Liga Primer Inggris di Stamford Bridge, Sabtu (20/8) ini.
Bicara mengenai kemampuan, musim lalu Hodgson telah melakukan keajaiban saat berhasil membawa WBA finis di urutan ke-11 klasemen akhir Liga Primer Inggris, mengingat mereka sempat terperangkap selama beberapa pekan di zona degradasi. Setelah sempat membuat MU kewalahan di laga pembuka musim ini, kemampuan Hodgson kembali diuji saat menghadapi skuad asuhan Andres Villas-Boas yang juga butuh kemenangan pasca ditahan Stoke City tanpa gol, akhir pekan kemarin.
Ini jelas akan menjadi tugas berat Villas-Boas setelah Chelsea kemungkinan tidak diperkuat kiper utama mereka Petr Cech akibat cedera lutut, sehingga ia kemungkinan harus memilih kiper pengganti antara Ross Turnbull atau Hilario. Cech bahkan harus absen membela Chelsea selama empat pekan. “Cech kemarin mengalami cedera ligamen tengah dan tidak bisa bermain hingga empat pekan,” aku Villas-Boas, seperti yang dilansir The Sun.
“Peristiwa itu terjadi di latihan terakhirnya saat ia jatuh dengan tanggung. Awalnya, kami menganggap itu hany cedera biasa, tapi setelah diperiksa tim medis ia terpaksa harus istirahat sedikitnya selama empat pekan untuk pemulihan,” lanjutnya.
Selain Cech, cedera lutut juga dialami David Luiz, sehingga ia diragukan tampil bersama Michael Essien. Sebaliknya di kubu WBA, Peter Odemwingie sudah bisa tampil setelah cedera pergelangan kakinya berangsur pulih. Pun demikian, Chelsea tetap masih jauh diunggulkan dari Sunderland pada laga yang digelar di Stamford Bridge nanti. Fernando Torres kemungkinan masih akan menjadi andalan di lini depan dengan formasi 4-3-3. (junius)

Sumber: www.poskota.co.id
PREDIKSI LINE-UP:
Chelsea: 4-3-3
40-Hilario
2-Ivanovic, 26-Terry, 33-Alex, 3-Ashley Cole
8-Lampard, 5-Essien, 7-Ramires
15-Malouda, 9-Torres, 39-Anelka
Cadangan:
22-Turnbull; 17-Bosingwa, 19-Ferreira; 6-Romeu, 20-McEachran; 11-Drogba, 23-Sturridge
Absen:
1-Cech, 4-David Luiz (Cedera)
Manager:
Andre Villas-Boas (PRT)

West Brom: 4-2-3-1
1-Foster
33-Scharner, 3-Olsson, 18-Jara, 20-Shorey
11-Brunt, 21-Mulumbu  
17-Dorrans, 7-Morrison, 14-Thomas
24-Odemwingie
Cadangan:
13-Fulop; 30-Tamas, 4-Cech; 12-Reid, 22-Gera; 9-Long, 31-Cox 
Absen:
-
Manager:
Roy Hodgson (ENG)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar